oleh

Polres Sampang Ungkap Kasus Pidana Narkotika Di Ketapang Sampang

Sampang, Kabartegas.com- Setelah dilakukan penyelidikan selama satu minggu lamanya oleh anggota Satresnarkoba Polres Sampang pada tanggal (02- 08/10/2019), telah berhasil menangkap 5 orang tersangka dalam tempat yang berbeda.

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo Saputra saat Pers Rilis mengatakan, kedua orang tersangka diamankan Satresnarkoba didalam rumahnya tepatnya di Dusun Surren Daya, Desa Pao Pale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.
Kami telah berhasil melakukan penangkapan dengan barang bukti Narkotika golongan 1 jenis sabu dengan berat kotor 0,36 dan 0,39 gram, total keseluruhan 0,75 gram.

“Sedangkan ketiga orang tersangka dengan lokasi penangkapan berbeda tepatnya di jalan raya KH.Wahid Hasyim Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang, dengan membawa Sabu seberat 33,74 gram dan 2,70 gram, berat keseluruhan 36, 44 gram. Yang di temukan diatas Tanah yang sengaja di jatuhkan”. Ungkapnya.

Kapolres menambahkan, kelima tersangka tesebut dikenakan pasal 114 ayat 2 JO Pasal 132 ayat 1 subs pasal 112 ayat 2 JO, pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI no 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

“Pelaku akan dipidana dengan pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun, dengan denda paling sedikit RP. 1 M dan paling banyak RP. 10 M”. Imbuhnya

 

Reporter : Minta
Editor      : Rosy A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed